Sumber: Commonwealth Bank |
Hai semuanya, penulis hari ini mendapatkan informasi tentang promo pembukaan rekening Commonwealth Bank. Program ini dapat diikuti oleh semua calon nasabah yang belum memiliki rekening Commonwealth Bank. Program ini berlangsung dari tanggal 6 April 2021 - 30 September 2021. Yuk cek syarat dan ketentuan sebagai berikut.
Syarat
& Ketentuan
1. Periode Program : 6 April 2021 – 30 September 2021
(“Periode Program”)
2. Program pembukaan rekening tabungan Bank Commonwealth
adalah program dimana calon nasabah (“Nasabah”) PT. Bank Commonwealth (“Bank”)
yang melakukan pembukaan rekening tabungan pertama di Bank melalui aplikasi
CommBank Mobile dengan menggunakan kode referral SHOPEE (“Program”).
3. Nasabah akan menerima rewards berupa e-Voucher senilai
total Rp150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah) (“Rewards”) setelah pembukaan
rekening sukses dan memasukkan kode referral SHOPEE di aplikasi CommBank
Mobile.
4. Jika kode referral tidak di-input atau yang diinput
berbeda dengan kode referral sebagaimana dimaksud dalam angka 2 Syarat dan
Ketentuan Program ini, maka Nasabah tidak eligible untuk mendapatkan Rewards.
5. Tidak ada minimum nominal penempatan dana untuk
Nasabah agar eligible untuk menikmati Rewards.
6. Rewards akan dikirimkan dalam bentuk e-voucher senilai
Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) selama 3 (tiga) bulan berturut-turut
melalui SMS atau email ke nomor telepon seluler atau alamat e-mail Nasabah yang
tercatat pada sistem Bank.
7. E-voucher pertama akan didistribusikan kepada Nasabah
yang berhak maksimal 12 (dua belas) hari kerja setelah pembukaan rekening
sukses dan e-voucher kedua dan ketiga akan dikirimkan pada bulan kedua dan
ketiga setelah pembukaan rekening sukses melalui SMS ke nomor ponsel Nasabah
yang terdaftar pada sistem Bank.
8. Jenis e-voucher Shopee yang diberikan berupa e-voucher
belanja dengan ketentuan :
a)
e-voucher hanya dapat digunakan di
aplikasi resmi Shopee;
b)
e-voucher berlaku selama 30 (tiga puluh)
hari kalender sejak SMS dikirimkan ke nomor ponsel aktif Nasabah yang terdaftar
di Bank;
c)
Pembelian produk dengan harga yang
melebihi value e-voucher hanya dapat dibayar menggunakan Kartu Debit
Mastercard® Bank Commonwealth;
d)
e-voucher tidak dapat digunakan untuk
transaksi di bawah value e-voucher ;
e)
e-voucher berlaku untuk semua produk
kecuali kategori:
·
Voucher (pulsa, data, gaming, travel &
tour, belanja, event ticket),
·
Isi Ulang (Pulsa, Paket Data, e-money,
Roaming),
·
Tagihan (PLN, BPJS, Telkom, PDAM, pasca
bayar, angsuran kredit),
·
Tiket (kereta api, pesawat, bis),
·
Hiburan (Voucher Game, Deals Sekitarmu,
Tiket Event & Hiburan),
·
Donasi & Keuangan (donasi, zakat,
pinjaman),
·
Sub-kategori logam mulia, kartu Perdana
& e-money.
f) Berlaku untuk pembelian menggunakan jasa kirim yang
didukung oleh Shopee;
g) Untuk penjelasan lebih lanjut terkait dengan ketentuan
e-voucher Shopee, hubungi Customer Service Shopee 24 jam di Call Center 1500702
atau melalui fitur Live Chat di aplikasi Shopee.
9. Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank
Smart Saver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank
SmartSaver di Bank yang dapat dilihat disini : https://www.commbank.co.id/id/individu/tabungan/commbank-smartsaver
10. Nasabah yang mengikuti Program ini secara otomatis
dapat mengikuti berbagai program promosi diskon belanja di partner e-commerce
yang bekerja sama dengan Bank dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit
Mastercard® Bank Commonwealth sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
11. Daftar merchant e-commerce yang bekerja sama dengan
Bank dan ketentuan promo dapat diakses melalui tautan: https://www.commbank.co.id/id/promo/individu/
12. Ketentuan bebas biaya administrasi tabungan dan bebas
biaya transfer online mengacu kepada ketentuan produk tabungan CommBank
Smartsaver yang berlaku di Bank.
13. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi
CommBank Mobile, dapat diakses melalui tautan: https://www.commbank.co.id/id/layanan/commbank-mobile/
14. Ketentuan bebas biaya tarik tunai:
·
Bebas biaya (tanpa maksimum) di ATM Bank
Commonwealth.
·
Bebas biaya hingga 10 (sepuluh) kali per
bulan untuk tarik tunai di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama.
dengan ketentuan sebagai berikut:
·
Biaya tarik tunai Rp 7.500,- (tujuh ribu
lima ratus Rupiah) per transaksi di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama akan didebit
terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada awal bulan berikutnya sejumlah
biaya maksimal 10 (sepuluh) kali untuk rata-rata Total Relationship Balance
(TRB) = Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dan maksimal 5 (lima) kali untuk
rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah).
·
Untuk transaksi tarik tunai ke-11
(sebelas) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB = Rp10.000.000
(sepuluh juta Rupiah) dan transaksi tunai ke-6 (enam) dan seterusnya untuk
Nasabah dengan rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) pada bulan
berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya tarik tunai oleh Bank.
·
Untuk Info lebih lanjut mengenai ketentuan
ini dapat dilihat melalui: https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif-
biaya_1
15. Ketentuan bebas biaya transfer adalah sebagai berikut:
·
Maksimum jumlah transfer adalah sebanyak
30 (tiga puluh) transaksi setiap bulan dimana transfer dilakukan secara online
melalui ATM, aplikasi CommBank Mobile, mobile banking dan/atau internet
banking.
·
Biaya transfer online sebesar Rp 6.500,-
(enam ribu lima ratus Rupiah) per transaksi akan didebit terlebih dahulu,
kemudian akan dikembalikan pada H+1 hari kalender.
·
Untuk transaksi ke-31 (tiga puluh satu)
dan seterusnya pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya
transfer oleh Bank.
·
Untuk info lebih lanjut mengenai ketentuan
ini dapat dilihat melalui: https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif-biaya_1
16. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah
setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah
setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi
Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan
Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
17. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau
program Bank dan Shopee lainnya.
18. Bank & Shopee berhak membatalkan Rewards apabila
ditemukan kecurangan atas Program ini.
19. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya,
sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Program
ini termasuk perubahan ketentuan gratis tarik tunai dan gratis transfer, dan
akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga
puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
20. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau
layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini
dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang
tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak
terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat
diakses melalui https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan
21. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada
ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan
perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan
Otoritas Jasa Keuangan.
22. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat
mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang
Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara
tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan
Catatan Penulis:
1. Jangan lupa memasukkan kode promo pada saat mendaftar
2. Pastikan verifikasi berlangsung dengan lancar
3. Pastikan koneksi internet berjalan dengan baik sehingga proses verifikasi dapat berjalan dengan baik
0 Komentar