sumber: dbs.id |
Promo ini diadakan oleh DBS Indonesia dan dapat diikuti oleh semua pengguna atau nasabah digibank saving Indonesia. Program ini dapat diikuti mulai dari tanggal 18 Juni 2021 hingga tanggal 31 Juli 2021. Berikut informasi lengkap yang penulis dapatkan dari situs DBS Indonesia.
Syarat dan Ketentuan NUP
- Periode Program: 18 Juni – 31 Juli 2021.
- Program Super User digibank adalah program untuk Nasabah yang menggunakan Kartu Debit digibank dan melakukan transaksi di menu Bayar Beli di dalam Aplikasi digibank by DBS.
- Program Super User digibank berlaku dengan ketentuan sebagai berikut:
Jenis Transaksi
Minimal transaksi
Benefit
Transaksi menggunakan Kartu Debit digibank untuk transaksi ritel di merchant apapun (baik transaksi online maupun di toko dengan mesin EDC)
Akumulasi Rp3.000.000,00 selama periode program
Saldo OVO Points senilai 100 ribu
Transaksi di menu Bayar & Beli dalam Aplikasi digibank by DBS (kecuali pembayaran tagihan Kartu Kredit dan Cashline)
5 (Lima) kali transaksi dengan minimal Rp100.000,00 per transaksi selama periode program
Saldo OVO Points senilai 50 ribu
Transaksi menggunakan Kartu Debit digibank untuk transaksi ritel di merchant apapun (baik transaksi online maupun di toko dengan mesin EDC) dan transaksi di menu Bayar & Beli dalam Aplikasi digibank by DBS (kecuali pembayaran tagihan Kartu Kredit dan Cashline,
Akumulasi Rp2.000.000,00 dengan Kartu Debit dan 3 (Tiga) kali transaksi Bayar Beli dengan minimal Rp100.000,00 per transaksi selama periode program
Saldo OVO Points senilai 200 ribu
- Nasabah hanya berhak mendapatkan Saldo OVO Points senilai 100ribu atau 50ribu atau 200ribu sesuai kriteria pada point nomor 3 dan jumlah Saldo OVO Points tidak dapat diakumulasi.
- Nasabah wajib menjaga saldo rata-rata harian di PT Bank DBS Indonesia (“Bank DBS”) sebesar minimal Rp1.000.000,00 (termasuk saldo deposito dan surat berharga yang dimiliki oleh Nasabah) selama periode program berlangsung sampai dengan periode pengkreditan saldo OVO Points.
- Transaksi pada fitur Bayar dan Beli di Aplikasi digibank by DBS yang akan dihitung sebagai persyaratan kelayakan Nasabah untuk mendapatkan saldo OVO Points adalah transaksi dengan minimal nominal Rp100.000,00 per transaksi.
- Bank DBS akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang terdaftar pada sistem Bank DBS kepada Nasabah yang telah memenuhi kriteria untuk mendapatkan saldo OVO Points., Nasabah wajib melakukan proses klaim saldo OVO Points selama masa periode klaim melalui link yang ada dalam email konfirmasi yang dikirimkan oleh Bank DBS tersebut, .
- Periode transaksi, periode klaim Saldo OVO Points, dan periode Pengkreditan Saldo OVO Points sebagai berikut:
Periode Transaksi
Periode Klaim Saldo OVO Points
Periode Pengkreditan Saldo OVO Points
18 Juni – 31 Juli 2021
9 – 13 Agustus 2021
20 Agustus 2021
- Apabila Nasabah tidak melakukan klaim selama periode Klaim Saldo OVO Points diatas, maka Bank DBS tidak memiliki kewajiban untuk mengkreditkan saldo OVO Points kepada Nasabah dan berhak untuk menolak permintaan Nasabah di kemudian hari.
- Nama dan nomor ponsel yang terdaftar di OVO Points harus sama dengan nama dan nomor ponsel yang terdaftar di sistem Bank DBS. Apabila terdapat kegagalan pengkreditan yang disebabkan perbedaan nama dan nomor ponsel yang terdaftar maka tidak akan menjadi tanggung jawab pihak Bank DBS.
- Nasabah setuju bahwa data pribadi Nasabah berupa nomor ponsel Nasabah akan di share ke pihak OVO untuk keperluan fulfillment atau pengkreditan saldo OVO Points ke nomor Nasabah.
- Program ini berlaku untuk Nasabah yang memiliki rekening tabungan digibank by DBS dengan status aktif pada saat pengkreditan saldo OVO Points dilakukan.
- Program ini tidak berlaku bagi karyawan Bank DBS, Nasabah DBS Treasures, dan Nasabah DBS Treasures Private Client.
- Dengan mengikuti Program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
- Nasabah dapat mengajukan keberatan dan/atau permohonan koreksi atas perbedaan perhitungan saldo OVO Points selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah saldo OVO Points diterima.
- Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, Nasabah dapat menghubungi DBSI Customer Centre di 0804 1500 327 atau +6221 298 52888 (dari luar Indonesia).
- Bank DBS berdasarkan kebijakannya berhak mengubah, menghapus, atau menambahkan persyaratan dan ketentuan program dengan pemberitahuan sebelumnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
- PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
0 Komentar